JADWAL PENDAFTARAN SEKOLAH KEDINASAN 2015/2016

SEKOLAH   IKATAN DINAS

Salah Satu Murid saya, yang lulus IPDN 2015
                  
         IKATAN DINAS, adalah Sekolah dimana setelah menyelesaikan pendidikan, lulusan tersebut akan diangkat menjadi pegawai di kementerian/badan/lembaga yang menaungi. Enakk kan adik adik ??? hehe Jujur saya pribadi, dulu sempet dan minat daftar ke salah satu ikatan dinas yaitu Akademi Militer, Saya sudah berusaha dan berjuang namun Allah SWT belum memberikan kesempatan kepada saya. jangan takut adik adik saya yakin kalian pasti bisa menggapai cita cita kalian!! dan jangan pernah berhenti bermimpi suatu saat mimpi kalian akan tercapai ! 
berikut saya sedikit kasih alamat Sekolah Kedinasan di Indonesia.....

    Antara Bulan Mei-Agustus
Info Terbaru: USM PKN STAN 2016 akan dilaksanakan sebelum SBMPTN 2016 atau paling lambat bersamaan dengan SBMPTN 2016, sumber: http://mediacenterstan.com/usm-pkn-stan-2016-ditargetkan-sebelum-sbmptn-4956.html
  
Pada tahun 2015, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) telah resmi berubah nama menjadi Politeknik Keuangan Negara-STAN (PKN-STAN) 

    Akhir Maret - Akhir April

    Awal Maret - Awal Mei

    Akhir Februari - Pertengahan April
Pada tahun 2015 diundur menjadi September 2015

   Awal April - Akhir Mei

   Sekitar Bulan Maret
  Pada tahun 2015 diundur jadi Mei

   Sekitar Bulan Maret

   Sekitar Bulan Juni atau awal Juli
   Pada Tahun 2015 diundur jadi Oktober

     Awal Februari - Akhir Maret 

      Antara Bulan Maret - April

     Awal Februari - Akhir Maret


      Sekitar Bulan Februari

Tambahkan Komentar Sembunyikan